Kronik polri

Kapolres Lamongan Cek Pelaksanaan Pos Ketupat Semeru 2021, Pasar Babat dan Terminal Lamongan

LAMONGAN – persbhayangakara.id JAWA TIMUR

Guna mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2021, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.k mengecek Pos Pengamanan pelayanan Ops Ketupat Semeru 2021 Polres Lamongan, Sabtu(08/05/2021).

Adapun pos pam yang di cek oleh Kapolres Lamongan adalah Pos Pam Ops Ketupat Semeru di pasar Babat, dan Pos Yan di Terminal Lamongan.

Kapolres Lamongan mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2021 dilakukan dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 serta mengecek kesiapan anggota serta sarana yang digunakan.

Kepada anggota pos pam ops ketupat Semeru 2021 di pasar Babat Kapolres Lamongan berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis, kesiapsiagaan petugas pos pam pasar Babat untuk lebih ditingkatkan dan antisipasi adanya kemacetan arus lalu lintas di seputaran pasar Babat,serta tetap lakukan penyekatan pada jam-jam rawan, tetap patuhi protokol kesehatan

“Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar menaati instruksi pemerintah terkait kebijakan larangan mudik.” Terang Kapolres

Lanjut AKBP Miko juga berpesan kepada anggota Pos Yan Terminal Lamongan agar menegecek kesiapan anggota yang bertugas serta melengkapi pilun data.

“Kepada seluruh personil yang terlibat, saya menghimbau agar personil yang bertugas, agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Kapolres juga menekankan agar anggota Pos Pengamanan selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan Oleh Pemerintah.

“Harapannya dengan berdirinya pos pam serta pos pantau dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri serta dapat menghimbau masyarakat untuk tidak mudik demi menjaga kesehatan bersama,”ujar AKBP Miko

Kapolres juga menyampaikan, terimakasih atas pelaksananaan tugas personil TNI , Dishub, Dinkes, PMI maupun dari Polri , yang melaksanakan Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2021 di masing masing Pos Pengamanan Ketupat.(Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top