Kronik polri

Berbagi Bingkisan Kepada Wartawan, Ini Kata Kabid Humas Polda Sulsel

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Lebaran sebentar lagi, tak terasa kita sudah dipenghujung bulan Ramadhan, sebagai bentuk kemitraan atau rekan kerja, Polda Sulsel berbagi ratusan bingkisan lebaran kepada Wartawan.

Pada, Jum’at (7/5/2021) Penyerahan ratusan bingkisan lebaran ini dilakukan secara simbolis oleh, Kabid Humas, Kombes Pol. E.Zulpan, S.Ik M.Si yang didampingi Kasubbid Penmas, Kompol Muh. Arsyad, S.Sos, MH., beserta staf diruang Mapolda Sulsel.

“Pemberian paket lebaran kepada wartawan merupakan bagian dari sinergitas yang telah terjalin Polda Sulsel dengan insan pers. Sekaligus juga bagian dari penguatan manajemen media,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E.Zulpan usai menyerahkan bingkisan di Ruang Humas Mapolda Sulsel, Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel mengatakan peran wartawan dirasa sangat membantu dalam publikasi kinerja Polda Sulsel. Oleh karena itu, dirinya berharap, kerjasama antara Humas Polda Sulsel dan insan pers akan lebih baik lagi ke depannya.

“Mudah-mudahan bingkisan ini dapat membawa manfaat serta kebaikan bagi kita semua ditengah pandemi Covid-19. Dan kami berharap sinergitas ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi dalam memberikan informasi dan pemberitaan,” kata Kombes Pol. E.Zulpan.(Andi Akbar Raja)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top