Ragam Peristiwa

Unit Reskrim Polsek Tulangan Tangani Penemuan Mayat Bayi

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap warga masyarakat Desa Tulangan digegerkan dengan adanya penemuan pembuangan mayat bayi di sungai,dari pelaporan warga sekitar melalui piket Reskrim 1×24 jam telah menerima laporan kejadian Penemuan bayi Mr-X yang sudah meninggal dunia. Sesuai surat laporan kepolisian LP.B/ /IV/2021/Jatim/Resta Sda/Sek Tulangan, tanggal 18 April 2021,dengan perkara Penemuan bayi Mr-X yang sudah meninggal dunia.

“Tempat kejadian perkaranya tersebut di sungai Desa Kemantren Rt 10 Rw 02 Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo,pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 diketahui jam 24.15 wib dan dilaporkan jam 24.30 wib.

Dibantu kedua saksi atau pelapor yang menyatakan,Hasanuddin,laki laki, umur 39 tahun,swasta,alamat Desa Kemantren Rt 02 Rw 02,dan
Indra P, umur 39 tahun, pekerjaan TNI AL, alamat Dusun Kepodang Rw 02 Desa Kepadangan Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo.

Pelaku atau korban mayat bayi hingga saat ini masih dalam penyelidikan,guna mengetahui penyebab dan asal muasal sebelumnya.

Awal cerita kronologis penemuan mayat bayi, hari minggu tanggal 18/4/2021 sekitar jam 24.15 wib, pada waktu itu kedua saksi lagi ngobrol di depan sungai di Desa Kemantren Rt 10 Rw 02 yang pada waktu itu saksi Indra P,melihat ada seperti bayi yang mengapung di tengah sungai dari barat ke timur.

Akhirnya kedua saksi tersebut mengambil kayu guna untuk mengambil bayi yang waktu itu berada di tengah sungai ,kemudian setelah berhasil di tepikan ternyata memang benar bayi Mr-X yang sudah meninggal dunia yang tali pusarnya masih menempel, setelah itu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tulangan.

Barang bukti yang diamankan anggota kepolisian Reskrim Polsek Tulangan,Seorang bayi Mr-X yang sudah meninggal dunia.

Sementara Kapolsek Tulangan AKP A.Agung GPW,SH membenarkan adanya giat penemuan mayat bayi jajaran Unit Reskrim Polsek Tulangan,tindakan yang segera dilakukan,mendatangi TKP,periksa pelapor,periksa saksi-saksi,menyita barang bukti dan melakukan lidik,hingga situasi berjalan aman dan lancar,pungkasnya. (sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top