Kronik polri

93 Personel Polres Malang Kota Naik Pangkat

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Korps Rapot Kenaikan pangkat reguler dan pengabdian periode1 januari 2021 Polresta Malang Kota secara Virtual langsung dari Polda Jatim yang dipimpin oleh Bapak Kapolda Jatim,hari Rabu tanggal 6/01/21 pukul 08.45 wib hingga 09.41 wib bertempat di Aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota telah berlangsung Korps Rapot Kenaikan pangkat reguler dan pengabdian periode1 januari 2021 Polresta Malang Kota yang di ikuti sekitar 150 orang.

“Jajaran Polres Malang yang hadir,Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K. MH (Kapolresta Malang Kota), AKBP Totok Mulyanto Diyono SIK. (Waka Polresta Malang Kota), Seluruh PJU polresta Malang Kota, Seluruh Personil yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Amanat Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H menyampaikan ,Saya ucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi seluruh jajaran polda jatim dalam pengamanan natal dan tahun baru berjalan aman dan lancar, Saya mengucapkan selamat bagi anggota polri yang naik pangkat dan ada 5058 anggota polri dan 168 anggota PNS polri di jajaran polda jatim.

Buat para pejabat yang serah terima dan meninggalkan jajaran polda jatim saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya yang telah melaksanakan tugas dengan penuh loyalitas dan dedikasi tinggi selama di jajaran Polda Jatim,Saya ucapkan selamat pada pejabat yang baru semoga jabatan yang diberikan amanah dan dilaksanakan dengan dedikasi tinggi,dan besar harapan saya dapat meneruskan dan meningkatkan kinerja pejabat yang lama, dan saya meminta segera memahami tugas dan secepatnya menyesuaikan di tempat yang baru.

“Adapun anggota personil Polresta Malang Kota yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah,

1 Akp ke kompol = 4 personil;

  1. Iptu ke akp = 3 personil;
  2. Ipda ke iptu : 3 personil;
  3. Aiptu ke ipda (pengabdian): 2 personil ;
  4. Aipda ke Aiptu : 7 personil;
  5. Bripka ke Aipda : 24 personil;
  6. Brigadir ke Bripka : 16 personil;
  7. Briptu ke Brigadir : 7 personil;
  8. Bripda ke Briptu : 24 personil;
  9. Pns : 3 personil;
    Total : 93 personil;

Setelah melaksanakan upacara korps Raport dan Sertijab secara virtual di laksanakan ramah tamah di Aula Sanika satyawada dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan covid 19.

Kegiatan korps rapot kenaikan pangkat Polresta Malang dilaksanakan secara virtual langsung dari Polda Jatim dan di pimpin oleh Kaploda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H.

Ternyata selain upacara korps raport kenaikan pangkat juga dilaksanakan upacara serah terima jabatan personil di jajaran polda Jatim,dan kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar. (sult/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top