Kronik polri

119 Personel Polres Lamongan Naik Pangkat

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Giat upacara korp raport kenaikan pangkat reguler periode 1-1-2021 dan sertijab Kapolres Lamongan secara virtual via zoom dengan Polda Jatim,pada hari ini Rabu tanggal 6 Januari 2021 pukul 08.00 Wib hingga pukul 10.00 Wib bertempat di Mapolres Lamongan,telah berlangsung korps raport kenaikan pangkat reguler periode 1-1-2021 dan Serah Terima Jabatan Kapolres Lamongan dari AKBP Harun S.IK.,S.H kepada AKBP Miko Indrayana secara virtual dengan Polda Jatim.

“Hadir dalam kegiatan tersebut diikuti oleh,Waka Polres Lamongan,Kabag Sumda Polres Lamongan ,Kabag Ops Polres Lamongan
,Kabag Ren Polres Lamongan,Seluruh perwira PJU Polres Lamongan dan anggota yang UKP.

Anggota Polres Lamongan yang melaksanakan UKP periode 1-1-2021 adalah,
Bripda ke Briptu : 28 anggota
Briptu ke Brigpol : 3 anggota
Brigpol ke Bripka : 31 anggota
Bripka ke Aipda. : 24 anggota
Aipda ke Aiptu : 15 anggota
Ipda ke Iptu. : 12 anggota
Iptu ke Akp : 5 anggota
Akp ke Kompol : 1 anggota
PNS : 3 anggota
Jumlah keseluruhan yang melaksanakan korp Raport Kenaikan Pangkat periode 1-1-2021 adalah 119 anggota dan 3 PNS.

Sambutannya Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.,saya ucapkan selamat kepada Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan, “Apresiasi atas loyalitas kinerja dan capaian prestasi serta dedikasi yang telah ditunjukan selama berdinas di Polda Jatim.

Kapolda Jatim juga berpesan Kepada Para Pejabat untuk segera lakukan penyesuaian diri dengan tugasnya, karena tantangan tugas kedepan tidaklah mudah apalagi ditengah situasi pandemi Covid – 19 saat ini dan bersama – sama dan saling bahu – membahu bersinergi secara aktif menjaga komunikasi dan kolaborasi untuk menanggulangi serta menekan angka persebaran Covid – 19 secara masiv.

Alhasil tongkat komando Polres Lamongan berganti Pimpinan,dan tentunya anggota jajaran menyambut hangat Pemimpin yang baru dan membawa Polres Lamongan lebih mantap lagi, selama kegiatan tersebut berjalan dengan baik lancar dan aman. (sult/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top