Kronik polri

Kapolresta Jambi Dan Kapolres Muaro Jambi Dampingi Kapolda Jambi Gowes Patroli Kamtibmas

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Gowes bersama dalam rangka gowes patroli Kamtibmas dan sekaligus menjaga imun tubuh dimasa pandemi Covid 19 s Ngan berolahraga sepeda, yang diikuti langsung Kapolda Jambi bersama Pejabat utama Polda Jambi dan jajaran.

Dengan melaksanakan olahraga bersepeda sekaligus patroli kamtibmas dengan rute Rumah dinas Kapolda Jambi sampai ke desa Muhajirin Kabupaten Muaro Jambi pada Sabtu 07/11 pukul 06.30 wib.

Gowes yang berakhir ditempat destinasi wisata alami yang berada diSungai Napal Desa Muhajirin Kabupaten Muaro Jambi mengobati lelah setelah bersepeda dengan jarak tempuh hampir 30 km.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSI yang
Didampingi Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Dwi Gunawan, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, DirresKrimsus Kombes Pol M Edi Faryadi, Dirreskrimum Kombes Pol Yudha Setyabudi , Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Dir Pamovid , Kabid Propam Kombes Pol Julihan,Dir Binmas Kombes Pol A Gani, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, Kapolsek Jaluko Iptu Irwan , Ka Rumkit Bhayangkara AKBP El Yandiko dan Jajaran Polda dan Polresta serta Polres Muaro Jambi .

Dengan melaksanakan olahraga bersepeda ini suatu wujud menjaga kesehatan dan menjalin kedekatan antara pimpinan dan bawahan.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantybudi MSI menyampaikan kegiatan dalam rangka patroli wilayah bertema gowes patroli kamtibmas ini untuk memantau keamana dan ketertiban wilayah serta menjaga imun dengan berolahraga, sekaligus kegiatan pendekatan antara pejabat jajaran Polda Jambi dan masyarakat.

Sambung Kapolda sekaligus mempererat silaturahmi dan paling utama patroli wilayah menuju Kamtibmas , kepada masyarakat dihimbau untuk tetap disiplin protokol kesehatan pungkas Kapolda.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menyampaikan kegiatan gowes patroli kamtibmas ini bertujuan memantau situasi terkini dan sekaligus melaksanakan pererat silaturahmi para jajaran pejabat Polda Jambi dan berakhir dengan tempat wisata pemandian , sebagai wujud memanfaatkan wilayah menjadi tempat wisata seperti yang dikunjungi saat ini di sungai napal kabupaten Muaro Jambi berharap kedepannya destinasi wisata ini bisa berkembang ungkap Kapolres
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top