Liputan Lintas Nasional

Tim Volly ATJ Mulai Persiapan Menghadapi Turnamen Kemah Daud Ministry Cup Bulan Desember

BEKASI – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Demi memenangkan turnamen Kemah Daud Ministry Cup yang rencana akan di selenggarakan pada Bulan Desember 2020,tim volly dari Amabi Tuan Jakarta (ATJ) mulai mempersiapkan tim dengan berlatih di Gedung Olahraga Gemilang Jalan Garuda Raya Papan Mas Desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun Selatan,Bekasi,Jawa Barat,Kamis (29/10/2020)pagi pukul 9.00 wib -selesai .

Ketua tim volly ATJ Ari kepada awak media mengatakan bahwa kita akan persiapkan tim kita untuk menghadapi turnamen yang akan di adakan pada tgl 12 atau 13 – Desember 2020,kita harus kompak,terus berlatih untuk mempersiapkan tim dengan baik untuk menghadapi turnamen Kemah Daud Ministry Cup dan tekad kami adalah harus juara,” Ujar Ari.

Ari menjelaskan bahwa dalam tim kita tetap jaga kekompakan dan kita akan terus berlatih teknik baik pasing,smas dan pertahanan sehingga kita bisa berhadapan dengan tim lawan nanti,” jelas pria asal Jawa Tengah ini.

Ari sangat berharap agar saat nya nanti dalam pertandingan kita sebagai tuan rumah kita harus bawah pulang piala bergilir dan ini menjadi tekad kami bersama dan saya tetap mendorong tim agar tetap semangat giat berlatih dan tetap menjaga fisik sehingga sampai saat nya kita akan bertanding dengan fisik yang prima,” kata Ari .

Di tempat yang sama sebagai penasehat tim volly Yoel M Siki SE menjelaskan bahwa yang paling terpenting adalah menjaga kekompakan dalam sebuah pertandingan. Jadi kita tim volly ATJ ini sudah lintas etnis yaitu Timor ,Jawa, Ambon sehingga kita harus kompak ,kita tidak melihat dari mana suku,agama dan rasa tapi yang kita lihat adalah bagaimana kita bersama-bersama membangun tim volly ATJ ini agar kedepannya lebih baik lagi,” harap Yoel M Siki.

Yoel menambahkan, dengan tim volly ini dapat mempersatukan kita, dan saya berharap melalui tim ini kami sama- sama memiliki satu tujuan yang yaitu kekompakan dan kami menjadi tim yang solid. Dan harapan saya adalah kami akan keluar sebagai pemenang dan akan membawa piala dalam turnamen nanti,” Tutup alumni SMK Swastisari Kupang NTT.

(Yustaf Siki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top