Liputan Lintas Nasional

HUT ke-1 Komunitas BBR Gokil Kabupaten Barru

BARRU – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Komunitas BBR Gokil dengan singkatan Big Brother/Sister Real Gokil kabupaten barru, gelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 pada Minggu (04/10/2020) di jalan Muh Hakim Padaelo pekkae, kabupaten Barru.

Komunitas tersebut merupakan persaudaraan nyata, ada pun arti gokil adalah candaan atau kelucu lucuan/ kocak, menghibur dan super heboh.

Dalam rangkaian hari jadi Anniversityng pertama, maka BBR Gokil berinisiatif untuk merangkai kan hari jadinya guna menjaring silaturahim persaudaraan nyata diantara komunitas yang sudah ada, demi mempererat dalam kebersamaan membangun dan mensejahterakan masyarakat.

Komunitas BBR Gokil tersebut diketuai oleh Takdir S.Hum.Spd, wakil ketua Resky Akbar dan bendahara Nurlaelah yang beranggotakan kurang lebih 50 orang dari berbagai daerah, Barru, Pangkep, Parepare dan Pinrang.

Dalam acara yang berlangsung tersebut, puncak acara Ultah Takdir sebagai ketua menjelaskan bahwa visi kami untuk menjaring ikatan silaturahim dalam membentuk persaudaraan nyata, sedangkan Misi kami berinteraksi kemasyarakatan dalam berbagai kegiatan sosial, dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat peduli.

Selain hiburan yang berlangsung semarak, pada HUT ke-1 kali ini juga diisi motivasi oleh para anggota yang berisikan pembekalan dan pemantapan
dengan penuh kekompak, sesuai slogan Komunitas yaitu Solidaritas tanpa batas, benar benar harus di tanam dalam hati perasaan dan tindakan bagi setiap anggota.

“Pertama saya ucapkan selamat HUT BBR yang ke -1 (satu), semoga BBR Gokil maju dan selalu bermanfaat terus, kita harus tetap solid rekan rekan semua anggota adalah agen perubahan, jangan anti hal hal yang baru harus bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat,”kata Takdir.

Selain pembekalan para anggota, dalam kesempatan itu juga diagendakan penyampaian kesan pesan sebagai bentuk kerjasama yang baik, dan alhamdulillah
jumlah anggota BBR hingga saat ini terus meningkat, dan silih berganti. (Resky/Akb DL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top