Kronik polri

70% Pelanggaran Hari ke 10 Ops Patuh Samrat 2020 Didominasi Pengendara Roda Dua Tidak Memakai Helm

BITUNG – p ersbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Satuan Lalu Lintas Polres Bitung pada hari Ke 10 Ops Patuh Samrat 2020 masih terdapat masyarakat yang belum patuh Berlalulintas seperti Tidak menggunakan Helm saat berkendara Roda Dua (R2), sabtu (01/08/2020).

Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi S.I.K mengatakan bahwa Kami akan tetap melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi di berbagai tempat sebagai bentuk upaya preventif menekan angka pelanggaran yang masih dominan dilakukan oleh masyarakat Kota Bitung”, ujar Awaludin Puhi.

Ops Patuh Samrat 2020 di hari ke 10 ini yang di Dominan 28 kasus tidak menggunakan Helm saat berkendara roda dua, dengan menggunakan metode tangkap di Wilayah Girian, Jumlah Pelanggaran Pada Ops Patuh Samrat 2020 Polres Bitung pada H+10 antara lain ; 42 Pelanggaran dengan 52 pasal Dakwaan.

“Kami akan tetap melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat, agar supaya masyarakat Kota Bitung Patuh dan sadar didalam berlalulintas seperti menggunakan Helm saat berkendara roda dua, Semoga Ops Patuh Samrat 2020 ini masyarakat lebih patuh dan taat pada aturan berlalulintas”, tutup Kasat Lantas Polres Bitung Awaludin Puhi S.I.K
(jOe94/Btg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top