Liputan Lintas Nasional

Jaga Kondusifitas Aman, Warga Gang Puskesmas,Desa Kedungmaling Bikin Pos

MOJOKERTO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam menciptakan suatu Desa supaya menjadi aman,serta kondusif agar terhindar dari segala bentuk kejahatan,pada hari minggu, 07/06/2020,warga Desa Kedungmaling, kecamatan sooko, Kabupaten Mojokerto,khusus nya warga gang Puskesmas melakukan kerja bakti membuat Pos Jaga.

Antusias atau ide warga sangat baik dalam melaksanakan kerja bakti bikin Pos Jaga ini, apalagi Wahyudi, sebagai seorang ketua Rt 25/Rw 09,Desa Kedungmaling, kecamatan sooko, kabupaten Mojokerto, dalam melakukan peran nya sangat lah di dukung oleh warga gang puskesmas, serta semua anggota Karang Taruna ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan Desa.

Segenap warga setempat,apalagi dalam pembuatan pos ini sangat kompak selalu,imbuh Ekky Ketua karang taruna,bahkan juga hadir Sesepuh Desa tumplek blek melaksanakan kerja bakti pembuatan Pos Jaga,suatu kerukunan warga yang perlu di contoh Desa lainnya ini.

Komentar warga inisial Ms, warga gang Puskesmas kalau ada kegiatan apa pun, selalu kompak, guyup rukun adalah semboyan kami, ujar Heru salah satu warga,
Kekompakan warga sangat lah di junjung tinggi,dalam hai ini, warga gang Puskesmas akan membuat 2 pos jaga, yang kegunaan nya untuk menciptakan kondusifitas bagi warga desa kedungmaling.

Khusus gang Puskesmas,
Dalam masa pandemi convid 19 ini, warga melakukan kegiatan kerja bakti tetap menerap kan protol kesehatan,Dalam hal ini, penjagaan di setiap pos nanti nya akan di galak kan lagi di setiap Desa,guna menciptakan warga yang aman serta kenyamanan Desa itu sendiri, ( Barkah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top