Kronik polri

Polda Kalteng Terima Kunjungan Tim Pansus DPRD Kalteng untuk Tingkatkan Sinergitas

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, melalui Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, menerima kunjungan dan silahturahmi dari Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Kalteng di Aula Satya Haprabu Mapolda, Kamis (30/04/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam acara silahturahmi tersebut, 15 anggota Pansus DPRD yang dipimpin oleh Drs. Yohanes Freddy Ering, selaku ketua Tim Pansus, disambut langsung oleh Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Kalteng.

Saat dikonfirmasi, Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan menyampaikan, tujuan kunjungan ini adalah untuk mempererat silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polda Kalteng dan DPRD Provinsi serta membahas kerjasama dalam rangka pengawasan distribusi bantuan sosial dari tingkat provinsi hingga ke kecamatan.

“Kami berharap dengan diadakanya silahturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas dan kami siap untuk membantu mengawasi pendistribusian bantuan sosial,” ujar Hendra aaat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Kabidhumas juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah saja, tidak mudik lebaran, jaga jarak fisik serta jaga kesehatan.

Published : asrori
Sumber. : Humas Polda Kalteng

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top