Uncategorized

Polda Kalteng Bersama Pemprov Melakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid -19)

PALANGKA RAY- persbhayangkara.id KALTENG

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) bersama Pemprov, Forkopimda bersama elemen masyarakat secara bersama – sama melakukan pemprotan Disinfektan secara masif dan serentak antisipasi dampak wabah virus Corona di wilayah Kalimantan Tengah, Selasa (31/03/2020) dimulai pukul 09.00 WIB.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Ilham Salahudin, S.H, M.Hum,.langsung memimpin pelepasan rombongan penyemprotan Disinfektan yang dimulai dari Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Dalam sambutan singkatnya Kapolda menyampaikan,
“Kita sama-sama hari ini menyatakan sikap patuh kepada diri kita, patuh kepada anjuran pemerintah semata-mata untuk kesehatan kita. Pada hari ini 12 titik akan kita lakukan penyemprotan Disinfektan secara bersama dan masif dan bukan yang pertama dan terakhir karena hari-hari telah kita lakukan, “ungkap Kapolda.

Acara yang dihadiri oleh Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran, Danrem 102/PJG Kol.Arm Syaiful Rizal, Kajati, Ketua DPRD dan stokholder lainnya.

Penyemprotan Disinfektan serentak ini melibatkan 427 personil gabungan dan 40 unit kendaraan yang terbagi dalam 12 titik yaitu, Pasar Kahayan dan sekitarnya 5 personil TNI, 20 Personil Sabhara, 10 personil Diskes Prov dan 20 personil BPBD Prov.

Pasar besar dan sekitarnya 54 personil, pelabuhan Rambang dan sekitarnya 60 personil, Komplek Flamboyan bawah dan sekitarnya 25 personil, Jalan G.Obos dan Sisingamangaraja sekitarnya 36 personil, Jalan R.Saleh dan G.Obos sekitarnya 50 personil, Jalan Raja Wali I – VII 28 personil, Jalan Raja Wali Kompleks Perum Griya Permai 30 personil, Jalan Elang dan Sabaru 18 personil, Jalan Merdeka dan sekitarnya 34 personil dan Jalan M.Thamrin dan sekitarnya ada 28 Personil.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta mendapat apresiasi dari warga Kota Palangka Raya. (As)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top