Kronik polri

Kapolda Usai Sholat Jumat di Masjid Agung Kuala Tungkal Sampaikan Pesan Kamtibmas

TANJUNG JABUNG BARAT – persbhayangkara.id JAMBI

Setelah melakukan penanaman pohon Mangrove di Kuala Tungkal, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si kemudian melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid Agung Kuala Tungkal, Jum’at (21/2).

Disana Kapolda Jambi didampingi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, dan Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro SIK MH.

Seusai melaksanakan Sholat Jum’at bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda serta jemaah Jum’at yang hadir di Mesjid Agung Kuala Tungkal.

Dalam penyampaiannya Kapolda Jambi menghimbau untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan tidak menggunakan narkoba, sebutnya.

Saya juga sebagai Kapolda Jambi mohon doanya selama menjalankan tugas mohon di bantu, apalagi sebentar lagi kita Provinsi Jambi akan melaksanakan pesta demokrasi, maka dari itu kita harus junjung tinggi nilai-nilai demokrasi, berbeda pilihan itu adalah hal yang biasa, akan tetapi harus menjaga keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi itu berlangsung, lanjutnya.

Setelah melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi lansung melaksanakan kunjungan ke Polres Tanjabbar.
(HMS/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top