Kronik polri

Suka Duka Anggita Polsek Bukit Batu Saat Melakukan Patroli di Sungai Rungan

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Anggota Polsek Bukit Batu di bawah pimpinan Kanit Patroli Ipda Manton Sidabariba cek muka air sungai Rungan pada Rabu (04/12/2109) pagi.

Dengan menggunakan speed boat Bhabinkamtimas kelima anggota Polsek Bukit Batu menyusuri sungai Rungan menuju arah hilir dan rencananya akan mengunjungi warga di dua kelurahan yaitu Kelurahan Tumbang Tahai dan Kelurahan Marang.

Belum sampai 15 menit perjalanan speed boat yang di tumpangi mogok karena bahan bakar tercampur dengan air, “inilah seni kita tugas mas kadang ada kendala saat kita menjalankan tugas,” kata Ipda Manton.

Kanit Patroli Ipda Manton Sidabariba bersama anggota Polsek Bukit Batu Saat cek muka air sungai Rungan pada Rabu (04/12/2109) pagi.

“Meski sebelum berangkat kita telah cek kondisi speed serta keamanannya, kadang hal yang terduga masih saja terjadi. Namun kita tidak khawatir karena di aliran sungai yang kita lalui banyak aktivitas warga yang sedang mencari ikan. Jadi dengan sigap warga yang sedang lewat segera membantu kita dengan menarik speed yang kita tumpangi kembali ke pelabuhan Tangkiling,” lanjutnya.

“Perlu juga kita sampaikan meski patroli kita tidak sampai ke tempat tujuan karena ada kendala untuk saat ini sungai Rungan memang ada kenaikan muka air namun belum signifikan, bila di ukur muka air sungai dengan lantai rumah warga yang tinggal di pinggir sungai masih sekitar dua meter lebih. jadi masih aman,” tutupnya.

Patroli sungai yang dilakukan oleh personel Polsek Bukit Batu selesai sekitar pukul 12.00 WIB.
Sumber : Polsek Bukit Batu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top