Kronik polri

Polda Kalteng Raih Dua Penghargaan Dalam Pelaporan Anggaran 2018

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Pada acara seminar pelaksanaan  dan publikasi APBN 2020 di Provinsi Kalteng beberapa waktu yang lalu, Polda Kalteng berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya dengan meraih dua penghargaan.

“Syukur Alhamdulillah atas kerja keras tim, Polda Kalteng sebagai koordinator Satker mendapatkan IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) terbanyak dengan nilai sangat memuaskan yang diselenggarakan di Hotel Bahalap Palangka Raya, Selasa (15/10/2019) lalu,” ucap Kabidkeu Kombes Pol. Marsono, S.H., ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (07/11/2019) pagi.

Diterangkannya, Satker Bidkeu Polda Kalteng juga menerima penghargaan atas kinerja dalam Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W (Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran – Wilayah) tahun 2018 dengan predikat standar tertinggi dari Kanwil DJBP Kalteng.

“Keberhasilan yang baru saja kami raih ini tidak terlepas kerja keras seluruh Satker dan fungsi keuangan Polres jajaran Polda Kalteng,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kabid Keuangan menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa Polda Kalteng ikut andil dalam pemberian predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Dimana, tahun 2018  sudah yang ke-6 kali sejak 2013 lalu. Dan untuk tahun 2019 ini, kami sedang berjuang guna mendapatkan predikat ke-7. Mohon do’anya dari rekan-rekan semua, semoga apa yang menjadi niat kami sekarang bisa terwujud sesuai dengan harapan,” pintanya.(asrori)

Sumber : Polda Kalteng

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top