Tech

Walikota Jambi Lounching Koja Tans Transfortasi Publik Berbasis Digital Pertama di Indonesia di Kota Jambi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID 28/10/2019

Walikota Jambi Dr.H.Syarif Fasya ME meresmikan transportasi publik berbasis aplikasi digital yang pertama di Indonesia dan Fasya mengupayakan Perdana di Kota Jambi.

Peresmian dihadiri Wakil Walikota Bapak H.Maulana, Kapolresta Jambi Kombes Pol.Dover Christian dan OPD kota Jambi serta Direktur Koja Trans.

Koja trans yang perdana 30 unit dengan dua rute awal yakni Terminal rawa sari -Simpang Rimbo dan Terminal Rawa Sari – Pal 10 Kota Jambi.

Koja trans merupakan Capsule Bus transportasi online siap menjemput dan mengantar dengan cara mudah dan cepat dan Jambi Kota pertama di Indonesia yang menggunakan Capsule bus ini.

Tampak Koja trans yang merupakan Capsule Bus transportasi online pertama Di indonesia yang ada dikota jambi

Cukup dengan mengunduh aplikasi Capsule Bus dan menyiapkan uang elektronik maka dapat menikmati pelayanan Koja Trans yang murah,aman dan nyaman.

Dengan keuntungan pemesanan yang praktis,tarif terjamgkau, unit bus yang dilengkapi AC, CCTV dan WIFI dan solusi bagi pelajar , mahasiswa dan pegawai negeri maupun swasta tutur Fasya.

Dan semoga dengan adanya Kpja trans ini bisa membantu warga jambi dalam mendapatkan pelayanan angkutan umum berbasis digital .
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top