Liputan Seputar Olahraga

KTA Selenggarakan Kejuaraan TaeKwondo Piala DEKAN FIK UNJA

JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Dalam mencari bibit atlet Provinsi Jambi Kuju Taekwondo Academi mengadakan kejuaraan memperebutkan piala Dekan FIK Unja Dr. Drs Sukendro M. Kes, AIFO sangat mendukung kejuaraan ini dan dilaksanakan gedung Olahraga Kampus Unja Mendalo Kabupaten Muaro Jambi.

Jimi Martin selaku pendiri sekaligus sabeum KTA mengatakan kita mengadakan kejuaraan ini guna mencari bibit bibit atlet taekwondo dengan kejuaraan Pomse dan sparing. Semua guna kita persiapkan pada ajang lebih besar lagi tutur Jimi. Ilham selaku ketua panitia berterima kasih kepada panitia dan pihak Unja dan KONi telah mensuport kejuaraan championship 2019 Kuju Taekwondo Academi.

Dan Toni selaku pengurus Taekwondo Provinsi Jambi menyampaikan ajang ini merupakan tujuan untuk membina karakter, mental dan jiwa para atlet dan selalu berpikiran positif, karna dengan kegiatan ekstra ini menghindarkan daru hal negatif seperti bahaya narkoba dan hal negatif lainnya.

Harapan dengan olahraga ini menjadikan anak anak kita mempunyai jiwa yang baik dan bermoral.

Karna para atlet kebanyakan dari pelajar maka kita arahkan dengan olah raga, ini ajang game dan beladiri membentuk jiwa yang kuat dan sehat. Tutur Toni
Kejuaraan ini diikuti 18 club dari menjadi 54 partai beberapa daerah.

Kejuaraan dan olah raga ini diharapkan ada perhatian khusus dari pemerintah Jambi demi mengembangkan olahraga Taekwondo di Provinsi Jambi.

Karna dengan kegiatan ini meminimalisir kenakalan remaja dan selalu melakukan hal hal positif tentunya dan Kejuaraan ini mendapat dukungan Dari pihak Universitas Unja kata Jimi.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top