Kronik polri

Polresta Palangka Raya Galang Dana Untuk Korban Gempa Di Ambon

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Personel Polresta Palangka Raya lakukan pengalangan dana untuk korban gempa di Pulau Ambon dan sekitarnya, Senin (14/9/2019) pagi.

Kegiatan sosial yang dilakukan adalah sebagai wujud empati dan kepedulian personel Polresta Palangka Raya untuk korban gempa bermagnitudo 6,8 mengguncang Pulau Ambon dan sekitarnya pada Kamis (26/9/2019) yang mengakibatkan 38 korban jiwa.

Kapolresta Palangka Raya yang langsung memimpin  pengalangan dana yang di lakukan setelah apel pagi.
“Kita Polresta Palangka Raya ikut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di pulau Ambon dan sekitarnya. Sebagai bentuk kepedulian kami bersama seluruh keluarga besar Polresta Palangka Raya berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana.”

“Berapapun jumlah yang bisa kita kumpulkan akan kita kirim ke saudara- saudara kita di Ambon yang saat ini terkena musibah. Semoga sedikit yang bisa kita kumpulkan dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita disana,” lanjut Kapolresta.

AKBP Timbul RK Siregar juga menjelaskan bahwa sebagai sesama anak bangsa kita juga ikut prihatin atas nasib para pengungsi yang harus meninggalkan rumah dan tinggal di tenda-tenda pengungsian.

Hingga saat ini gempa masih terus mengguncang pulau Ambon dan sekitarnya meski semakin kecil dan semakin jarang.(ngd)-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top