Kategori liputan khusus BASARNAS

Pimpinan Dan Pegawai BASARNAS Pekanbaru Turut Serta Pembukaan Olah Raga HARHUBNAS

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Disuasana kabut Asap yang menyelimuti Kota Pekanbaru, tidak menyurutkan Kegiatan dalam Rangka Pembukaan Olah Raga Dalam Rangka Harhubnas pada Kamis, 12 September 2019.

Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin A.S, S.Sos beserta seluruh Pegawai turut serta dalam giat yang di awali senam Aerobik di dalam GOR Remaja, selanjutnya Pembukaan Olah Raga dalam Rangka Harhubnas yang di awali dengan Sambutan Kadishub Propinsi Riau.

Dalam sambutannya Kadishub Provinsi Riau Ir. H.M Taufiq Oesman Hamid, MT
Berterima kasih kepada pihak panitia maupun peserta sehingga terlaksananya kegiatan Olah raga yang sebelumnya sudah dilaksanakan, diantaranya cabor Takraw, bulu tangkis, futsal, dan Tenis Meja.

Kegiatan diadakan di GOR Remaja Jalan Jenderal Sudirman, dibuka oleh Wakil Gubernur Riau Brigjend TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution, SIP.

Dalam sambutannya Wagub menyambut baik kegiatan ini, walaupun di suasana Kabut Asap, dan olah raga pun tidak bagus bagi kesehatan, namun ada nilai tersendiri dalam kegiatan ini, yaitu silaturahmi itu yang lebih penting, dalam olah raga ada nilai Sportifitas sehingga memupuk jiwa korsa dalam diri, terang wagub. ***(mirza/koeh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top