Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Kecamatan Jabung Kabupaten Malang Laksanakan Sertijab 10 Kepala Desa periode 2019-2025 Gelombang ke 3

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Camat Jabung, gelar serah terima jabatan 10 kepala desa di wilayah Kecamatan JABUNG yaitu kepala Desa Ngadirejo, Sukopuro, Pandansari Lor, Taji, Gading Kembar, Gunung Jati, Slamparejo, Sido Mulyo, Jabung dan Kemantren.

Sertijab tersebut di gelar di pendopo Kecamatan Jabung Kabupaten Malang oleh Camat Jabung Drs.Hadi Sucipto.MAP senin 2 September 2019 di saksikan tamu undangan diantaranya kapolsek jabung , Daramil jabung , kepala UPT se kecamatan jabung , seluruh kepala desa se kecamatan jabung , ketua TP PKK Kecamatan jabung , Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

Camat jabung dalam sambutanya mengatakan bahwa ” Dengan terpilihnya 10 kepala desa gelombang ke 3 yang terpilih dengan harapan segera melaksanakan tugas tugas yang telah di bebankan dan di amanahkan oleh masyarakat karena di masa awal kepemimpinan kedepanya nanti lebih berat karena masyarakat menuntut pelayanan yang lebih baik terhadap aparat pemerintahan desa 6 tahun kedepan dan menghimbau di awal masa kinerja kita mengajak semua kepala desa yang ada di Kecamatan JABUNG ini untuk menunjukan bahwa kita harus bisa kerja keras semaksimal mungkin ” pungkasnya.

Saat di konfirmasi Kepala Desa yang dilantik dari Desa Jabung Anik Sri Hartatik, SE. mengatakan ” Syukur alhamdulillah saya ucapkan , Pilkades kemarin berlangsung dengan aman dan kondusif , saya berharap kepada semua perangkat desa dan tokoh masyarakat semua untuk membangun desa yang lebih baik, karena amanah yang saya terima dari masyarakat kedepannya bertujuan ingin menyempurnakan pemerintahan desa yang lebih baik.” terangnya.

Hingga berkhirnya kegiatan ini yang di tutup oleh doa, berjalan dengan sukses dan lancar. (BAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top