Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

MoU SPAM Antar Lintas Kampar – Pekanbaru Terjalin

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto sambut baik kerjasama yang telah terjalin bersama Pemerintah Kota Pekanbaru perihal penyelenggaraan sistem penyediaan air minum (SPAM) lintas Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar dengan kapasitas 1000 liter per detik Tahap I.

Hal itu dikatakan Catur Sugeng usai menghadiri acara Pemerintah Kabupaten Kampar lakukan Penandatanganan perpanjangan MoU Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dan penandatanganan Piagam Deklarasi pemulihan dan penyelamatan aset Pemerintah Daerah, di lantai 4 Balai Dang Merdu Bank Riau Kepri pada Senin (2/9/19).

Catur Sugeng menjelaskan dengan telah ditetapkannya pemenang pengadaan Badan Usaha kerjasama penyelenggaraan SPAM semoga dapat segera dirasakan masyarakat dengan tersedianya air dari perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dirumah masyarakat dan untuk itu Pemda Kampar menyambut baik jalinan kerja sama ini.

Hal senada sebelumnya juga disampaikan Walikota Pekanbaru Firdaus, semoga kerja sama ini dapat lebih ditingkatkan dalam jalinan yang lebih luas apalagi Pekànbaru dan Kampar termasuk dalam Pekansikawan yang melalui kerja sama menyangkut penyediaan air minum tentu dapat dimanfaatkan agar lebih luas lagi, ungkap Firdaus.

Usai sesi wawancara singkat itu langsung di laksanakan penandatanganan perjanjian antara Bupati dan Walikota dan diikuti oleh Dirut PDAM Kampar dan Kota. ***(mirza/rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top