Seputar TNI & POLRI

Memupuk Sinergitas, Kapolres Buleleng dan Kapolres Jembrana ” Saling Serang “

BULELENG – persbhayangkara.id BALI

Pertandingan persahabatan antar club Bulutangkis Polres Buleleng dengan Polres Jembrana yang melibatkan 30 pemain pada Jumat (23/8) di GOR Bhuwana Patra Singaraja berjalan cukup menegangkan.

Bagaimana tidak, pasalnya antara dua kubu melakukan pertandingan secara serius untuk mampu mengungguli masing-masing lawan.

Terutama saat pertandingan antara Kapolres Buleleng AKBP Suratno,S.I.K dengan Kapolres Jembrana AKBP Budi Pardamean Saragih,S.I.K. Dimana saat mengawali pertandingan, Kapolres Suratno memberikan umpan dengan sasaran ditujukan Kapolres Jembrana Budi Pardamean Saragih yang kemudian dibalas dengan gerakan cepat dan dibalas lagi dengan gerakan replek yang tidak kalah cepatnya dilakukan Kapolres Buleleng Suratno.

Pertandingan semakin menarik dan enak ditonton, lantaran kedua kapolres ini sama-sama ngotot untuk memenangkan pertandingan. Sehingga kejar mengejar nilaipun terjadi cukup ketat untuk memenangkan pertandingan persahabatan olah raga Bulutangkis ini. Dalam pertandingan pertama berpasangan dimenangkan Kapolres Buleleng dengan nilai 30-28 dan dalam permainan yang kedua berpasangan akhirnya Kapolres Jembrana Unggul dengan nilai 30-27.

Adu smas dan ketangkasan pada pertandingan olahraga Bulutangkis tidak hanya menyehatkan, tapi juga meningkatkan sinergitas.”Intinya, menang kalah sehat,” kata Kapolres Suratno, dikonfirmasi Jumat (23/8) usai pertandingan di GOR Bhuwana Patra Singaraja.

Kegiatan sinergitas antar Polres ini, kata dia, juga merupakan wahana untuk memupuk silaturahmi dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas.”Terlebih wilayah Buleleng dan Jembrana berdampingan, dan juga merupakan pintu masuk Bali dari daerah Jawa,” ujarnya.”

Pertandingan persahabatan antar club Bulutangkis Polres Buleleng dengan Polres Jembrana, diharapkan dapat memupuk rasa solidaritas antar Polres. Kegiatan bersama ini, nantinya berkesinambungan sebagai rasa kebersamaan termasuk dengan Polres yang lain,” pungkas Suratno. (GS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top