Liputan Lintas Nasional

Memperebutka Piala Sepak Bola Dalam Rangka HUT Kemerdekaan ke-74 Indonesia

BATAM – persbhayangkara.id KEP. RIAU

Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 74 acara lomba sepak di selengaara oleh paguyuban malayu batam pada tanggal, 9/8 Dan acara lomba mulai 15.00 wib sampai 18.00 wib.

Panitia HUT kemerdekaan telah menyususun acara tournament sepak bola, sebelum acara di mulai kata sambut Dari Ketua club sepak bola batam, “menurut Bpk. Darmoyo dalam acara sepak bola menyambut kemerdekaan pengurus sepak bola batam sambil mencari bibit batam untuk bisa ikut Liga nasional.” kata Bpk darmoyo Selaku Ketua club sepak bola batam pengurus sepak bola di batam selalu Mengadakan kejuaraan sepak bola antar club batam, pelajar Dan Rt/Rw sekota batam dalam usia 8 tahun sampai 17 tahun.

Acara tournament sepak bola di bengkong laut di hadiri oleh Ketua korwil melayu Raya Bpk Alin, Wakil kapolda kepri di Wakilin oleh Kapolsek AKP Bpk. Yunderi Dan tokoh- tokoh melayu yang ada di bengkong, Final sepak bola menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia panitia menyediakan trophy Dan uang tunai Rp 3.000.000 sampai 10.000.000.

“Panitia mengatakan katagori memperebut juara 1 hadiahnya trophy + uang tunai Rp. 10.000.000, juara 2 trophy + Rp. 7.000.000, juara 3 trophy + Rp. 5.000.000 sedangkan juara 4 trophy + Rp. 3.000.000. Dalam acara final tournament sepak bola sudah berlangsung Tim skyes oplosan solmed ( SOS) berhadapan dengan Tim PS Batam junior, pada akhir pertandingan Tim Skyes oplosan solmed keluar menjadi pemenang melawan Tim PS batam skor 2-0.

Setelah Selesai pertandingan piala dengan uang tunai Korwil melayu Raya Bpk. Alin di dampingi oleh Kapolsek bengkong AKP Bpk. Yuhendri menyerahkan piala + uang tunai kepada Tim skyes oplosan solmed ( SOS) Sebagai juara sepak bola untuk kemerdekaan Indonesia ke 74. (H. Lase)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top