Kronik polri

Selain Berdisplin Tinggi, ini yang Harus Diperhatikan Selama Bertugas

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Apel pagi merupakan rutinitas wajib bagi setiap anggota Polri, termasuk jajaran Polda Riau.

Dalam apel pagi kali ini sebagai Pemimpin Apel adalah Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil di halaman Mapolda Riau pada Senin 5 Agustus 2019, Pukul 07.00 WIB.

Hadir pada apel pagi tersebut, Irwasda, Para Pejabat Utama Polda Riau, Para Pamen, Pama, Brigadir serta ASN Polda Riau, yang berjumlah Ribuan Personil.

Dalam arahannya Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil mengatakan, bahwa Apel pagi adalah Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab setiap masing-masing personel, sebagai Polisi Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat.

“Mari Kita giatkan kedisiplinan diri kita bersama, melalui pelaksanaan apel pagi, terimakasih kepada seluruh personil yang hadir pada apel pagi kali ini tetap semangat,” ujar Wakapolda.

Lanjut Wakapolda, “Tugas Polisi itu adalah penting, karena banyak harapan masyarakat kepada Polisi,” ungkapnya.

“Kita harus sadar kenapa harus ada polisi, dimana kita ditugaskan kita sudah paham dengan tugas kita saat itu. Jika ditugasnya menjaga Bank, Kita sudah paham bahwa keberadaan kita disana untuk memberikan pengamanan, kita harus waspada dengan setiap ancaman yang mungkin saja terjadi, begitu juga dengan yang lainnya.” jelas Wakapolda Riau.

Selain itu Wakapolda Riau juga mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas, laksanakan dengan hati dan dengan niat yang baik, agar menjadi ladang amal bagi kita dalam menjalankan tugas.

Selanjutnya Wakapolda Riau juga menyampaikan, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ini, mari kita persiapkan segala agenda yang akan kita lakukan dan yang sudah kita rencanakan dengan baik, mari kita lakukan kegiatan yang lebih menyatu dengan masyarakat. ***(mirza/tbn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top