Seputar TNI & POLRI

POLRI DAN TNI AMANKAN KALTENG PUTRA LAWAN SPFC

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

3500 penonton jadi saksi atas kemenangan Kalteng Putra saat melawan Semen Padang FC di Stadion Tuah Pahoe di Jl. Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya, Jum’at (2/8/2019) sore.

Saat amankan pertandingan Shoppe Liga I Polres Palangka Raya dengan di backup Satbrimobda, Direktorat Sabhara Polda Kalteng dan TNI bahu membahu amankan jalannya pertandingan yang akhirnya dimenangkan Kalteng Putra dengan  scor 2-0.

Saat memberikan arahan dalam apel kesiapan pengamanan di halaman stadion Tuah Pahoe Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. mengatakan agar saat pengamanan dilakukan dengan cara humanis namun tetap tegas.

Hingga pertandingan berakhir sekitar pukul 17.30 WIB pertandingan berjalan cukup, sportif dan tidak ada gangguan berarti.

“Syukur kita ucapkan karena selama pertandingan berakhir penonton tidak ada melakukan perbuatan yang menganggu jalannya pertandingan. Saya ucapkan terimakasih untuk penonton yang hingga berakhirnya pertandingan tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji dan mencoreng nama Kalimantan Tengah,” tutup Kapolres.(Bakri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top