Liputan Lintas Nasional

Ketua DPRD Batanghari Warning bagi Anggota DPRD yang Malas Masuk Pasca Kekalahan di Pemilu Kemarin

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Anita Yasmin,SE, mengantisipasi kemungkinan adanya anggota -anggota DPRD periode sekarang tidak aktif menjalankan tugasnya.

Dia mengingatkan legislator yang tak terpilih lagi dalam Pemilu legislatif 14 Februari 2024 kemarin tetap harus masuk kantor, untuk menjalankan tugas masing-masing sampai berakhirnya masa jabatan September 2024 nanti.

“Walau tidak lolos pada pemilihan legislatif kemarin tetapi wajib bagi anggota dewan saat ini untuk masuk kantor mengikuti agenda yang telah ditetapkan,” katanya, Senin (04/03/2924).

Jika ada anggota yang malas masuk kantor pasca kekalahan di Pemilu kemarin, Badan Kehormatan Dewan akan memberitahukan ke partai politik masing-masing agar mendapat perhatian.

Menurutnya, ketika anggota dewan tidak masuk kantor maka akan berdampak pada pengambilan keputusan dalam rapat karena tidak mencapai kuorum, kita tidak menginginkan hal ini terjadi.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab moral dari parpol. Untuk itu saya harapkan kepada anggota DPRD Kabupaten Batanghari periode sekarang, tetap aktif menjalankan tugasnya sampai berakhirnya masa jabatan,” pesan Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top