Uncategorized

Mahasiswa Magister Hukum Universitas Bhayangkara Surabaya Gelar Buka Bersama

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Mahasiswa Magister Hukum Universitas Bhayangkara Surabaya (UBHARA) Angkatan 2023 mengadakan silaturahmi dengan berbagi takjil dan buka puasa bersama Dosen dan Staff FH. Kegiatan mulia ini dilaksanakan di Kampus UBHARA, Kota Surabaya, Selasa (26/3/2024).

Sebelum berbuka puasa bersama, para mahasiswa dan staff FH membagikan takjil gratis di depan kampus UBHARA. Sebanyak 300 paket takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas yang hendak pulang untuk berbuka puasa bersama keluarganya. Pengendara sepeda motor menyambutnya dengan antusias dan mengulurkan tangan menerima takjil yang dibagikan.

Ketua Panitia Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Mahasiswa Magister Hukum Ubhara, Andre Asyhari, S.Pd., S.H. mengatakan, silaturahmi ini diwujudkan dengan berbagi takjil dan buka puasa bersama satu angkatan S2 MH UBHARA 2023 beserta para Dosen dan Staff Fakultas Hukum UBHARA. Kegiatan berbagi takjil dilakukan di depan kampus UBHARA, sedangkan Berbuka Puasa bertempat di ruang Pascasarjana, Kampus UBHARA.

Kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama ini mengusung tema menjalin kekeluargaan dalam semangat bulan ramadhan, kegiatan ini pun sangat mulia untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan ini.

“Kegiatan ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dengan  dosen dan dapat menimbulkan rasa tolong menolong,” katanya dalam sambutan.

Menurut Dr. Yahman, S.H., M.H., selaku Warek III, setiap mahasiswa adalah calon pemimpin bangsa sehingga harus mempunyai rasa kepedulian dan berbagi antar sesama. ”Kami berharap, para mahasiswa Magister Hukum UBHARA nanti bisa menjadi seorang ahli hukum yang berintegritas dan bermanfaat untuk masyarakat luas,” ungkapnya.

Kegiatan berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama ini dihadiri oleh Mahasiswa Magister Hukum kelas reguler dan kelas mitra angkatan 2023, seluruh Dosen Magister Hukum UBHARA, BEM FH UBHARA dan para Staff Fakultas Hukum Universitas Bhayangkara Surabaya. And

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top