Liputan Lintas Nasional

Jelang Paskah, Gereja Oikumene Gelar Ibadah Anggota Polri dan Masyarakat

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Memperingati Jumat Agung dan jelang Hari Paskah, umat Kristen terdiri dari anggota Polresta Sidoarjo, Polsek jajaran dan masyarakat melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja Oikumene, Polresta Sidoarjo, Sabtu (30/3/2024).

Pelaksanaan ibadah berlangsung khidmat dengan dipimpin Pendeta Yusak. Melalui tema Jadilah Pribadi Saling Mengasihi. Menjadi momentum tepat dalam ibadah Jumat Agung dan Paskah di tengah pelaksanaan ibadah Puasa Ramadhan.

“Di dalam waktu Saudara kita umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan, kita melaksanakan ibadah Jumat Agung dan Paskah. Tentu harapannya dapat saling menguatkan solidaritas, tenggang rasa dan saling mengasihi di tengah keberagaman,” kata Pendeta Yusak.

Mengenai Gereja Oikumene yang dapat digunakan masyarakat umum untuk beribadah, salah satu pengurus gereja AKP Sudarmini mengatakan, bahwa tujuan awal keberadaan Gereja Oikumene di Mako Polresta Sidoarjo adalah tidak hanya untuk tempat ibadah anggota saja. Namun juga masyarakat dapat beribadah di gereja ini.

“Seperti halnya dalam ibadah menjelang Paskah kali ini, jemaat yang turut beribadah pun ada dari masyarakat luar. Semoga kami dapat terus meningkatkan pelayanan ibadah bagi anggota dan masyarakat,” ujarnya. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top