Liputan Lintas Nasional

Sekda Batanghari Lantik 7 Orang Jabatan Administrator dan Pengawas

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Pemerintah kabupaten Batanghari  kembali melakukan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dan pengawas, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak tujuh orang pegawai negeri sipil tersebut dilaksanakan di ruang pola kantor Badan Keuangan Daerah kabupaten Batanghari pada Rabu,(7/2/2024).

Bupati Batanghari Mhd.fadhil Arief dalam hal ini diwakili Sekda M.Azan.S.H langsung memimpin dan mengambil sumpah jabatan kepada tujuh orang tersebut. Hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah masing- masing kepala Badan Kepegawaian Pemerintah Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Mula P Rambe, Kepala Dinas PPP, kepala Dinas Perhubungan,kepala BAPPEDA,Kabag Umum sekda Batanghari serta tamu undangan lainnya.

Pengangkatan PNS dalam jabatan administrator dan pengawas tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: 821.23/09/BKPSDMD dan Surat Keputusan Nomor: 821.24/10/BKPSDMD. Masing masing yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai berikut:

  1. H.Kamal Effendi,S.H.
  2. Prihadi,S.KM.,M.Kes.
  3. Zamhuri.S.E.
  4. Robi Saputra, S.E.
  5. Darmiyanto, S.E.,M.E.
  6. Drs. Rusman.
  7. Peristiawan,S.Pd.,M.Pd.

“Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda M.Azan.S.H, mengucapkan terima kasih kepada para penjabat yang dilantik, ia berharap kepada penjabat yang baru saja dilantik dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru,semoga memberikan kontribusi dan kemajuan di instansi yang ditempati terang M.Azan.

“Pandai-pandai  membawa diri lanjut M.Azan, mengingat saat ini memasuki tahun politik tegakan netralitas selaku ASN. Pemerintah membutuhkan orang orang yang punya sumber daya manusia (SDM), dan mampu menyelesaikan setiap persoalan dan permasalahan terutama yang mendukung kineja setiap pimpinannya” kalau pimpinannya lupa tolong diingatkan paparnya.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top