Liputan Lintas Nasional

Kadis PUTR Sesali Fasilitas Wisata Batanghari Dirusak

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Pemerintah Kabupaten Batanghari terus berupaya menyelesaikan program visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief – H Bakhtiar dalam menciptakan ruang wisata di Bumi Serentak Bak Regam.

Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Batanghari, Ajrisa Windra menjelaskan bahwa pihaknya terus berusaha menyelesaikan program Bupati dan Wakil Bupati Batanghari dalam sektor ruang pariwisata untuk masyarakat.

” Kita coba berusaha dalam masa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari untuk selesaikan ruang wisata yang bisa tempat berkunjungnya masyarakat sekitar maupun luar,” kata Kadis Windra kepada awak media saat dijumpai diruang kerja, Senin (5/2/2024).

Ia masih menegaskan bahwa antusias masyarakat terhadap tempat wisata yang dibangun itu luar biasa. Akan tetapi ada oknum-oknum yang tidak bisa membarengi dengan rasa menjaga dan memelihara.

” Ada beberapa titik yang belum maksimal yang saat ini dalam masa pemeliharaan. Tapi ada juga kondisi itu dirusak dengan sengaja oleh oknum-oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Masih dikatakan Kadis PUTR, pihaknya secara dinas sudah menyurati Satuan Polisi Pamong Praja untuk penjagaan pasilitas umum tersebut.

” Kami sudah menyurati Satpol PP. Dan mereka sudah melaksanakan juga tugas patroli, tapi ternyata masih ada juga tangan-tangan jail yang melakukan hal-hal yang tidak baik, sehingga peralatan dan tempat-tempat yang hari ini kita bangun ada kerusak-kerusakan,” tegasnya.

Ditegaskannya Kadis Windra, tempat yang dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung-jawab itu,akan segera diperbaiki oleh pihaknya,apalagi saat ini tempat-tempat tersebut masih dalam masa pemeliharaan.

” Kami menjamin akan diperbaiki kembali, karena masih dalam pemeliharaan, akan kami coba kembalikan ke fungsi awal untuk maksimalkan kondisinya seperti sedia kala.” ungkapnya.

(Hermanto/tim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top