Kronik polri

Polsek Sedati Antisipasi Kemacetan Arus Lalin Kendaraan di Pertigaan Betro

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Demi untuk menjaga arus lalin kendaraan tetap lancar dan membantu aktivitas warga masyarakat setempat apalagi menyeberangkan anak anak yang hendak berangkat ke sekolah,.itulah rutinitas personil Polsek Sedati dengan di pantau oleh Aiptu Didik unit Binmas , dan Briptu Nindy serta pantauan kolaborasi dari Kanit Propam Aiptu Purwanto, hari ini Rabu 6/9/23 dimulai pukul 07.00 wib .

“Diantaranya personil PAM patroli rutinitas harian, Aiptu Didik unit Binmas Polsek Sedati , Briptu Nindy dan Kanit Propam Polsek Sedati Aiptu Purwanto.

PAM patroli rutinitas harian Polsek Sedati sesuai instruksi perintah pimpinan Kapolsek Sedati Iptu Devi Fransisca menugaskan personil serta membantu warga masyarakat yang hendak bepergian berangkat bekerja dan lain lain.

Aiptu Didik kepada awak media menyampaikan,setiap pagi hari PAM patroli rutinitas harian ini kami laksanakan, antisipasi kemacetan dan antisipasi kerawanan laka lantas, berkenaan dengan tugas kami sembari kita selipkan foto foto aktivitas sebagai laporan kami, imbuhnya.

Dari pantauan tim awak media disampaikan, Polsek Sedati akan selalu ada dan hadir untuk warga masyarakat se-Kecamatan Sedati, dan personil Polsek Sedati selalu menjadi Garda terdepan di tengah tengah hiruk pikuk arus masyarakat yang padat dan kondusif.

Dan personil Polsek Sedati tetap berbaur dengan masyarakat Sedati demi terciptanya guyub rukun, serta suasana yang nyaman serta aman. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top