Kronik polri

Kapolsek Sedati Sosialisasi Penyampaian Tertib Berlalulintas di SMP Hangtuah 6

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pentingnya sosialisasi dan penyampaian tentang rambu rambu lalulintas bagi anak didik di tingkat sekolah menengah pertama, ini sungguh sangat diperlukan oleh siswa siswi di sekolahan, hari Senin, tanggal 17/8/23, tepat pukul 08.30 Wib, Kapolsek Sedati Iptu Devi Fransisca Hadi, S.H , M.M dan Aiptu Sulaiman memberikan penyuluhan dan tanya jawab tentang etika berlalu lintas di SMP Hangtuah 6 Excellent Sedati, agar pelajar mengerti dan memahami tentang etika berlalu lintas serta tidak terjadi pelanggaran lalu lintas.

“Total keseluruhan siswa siswi yang mengikuti arahan dan petunjuk tentang tata cara berkendara dan menaati peraturan Rambu rambu lalulintas berjumlah 45 murid.

Tampak Kapolsek Sedati Iptu Devi Fransisca Hadi SH MM di depan para siswa siswi SMP Hangtuah 6 Excellent Kecamatan Sedati memberikan penyuluhan dan pelatihan tentang tata cara berkendara dan menaati rambu rambu lalulintas, antusias siswa siswi SMP Hangtuah 6 Excellent sangat mendengarkan arahan dan bimbingan Kapolsek Sedati.

Disampaikan, Kapolsek Sedati Iptu Devi Fransisca Hadi tak lain adalah mantan personil Satlantas Polresta Sidoarjo, jadi sangat lihai dan berpengalaman di bidang Lalulintas.

Lanjut Iptu Devi Fransisca Hadi melalui Kanit Binmas Polsek Sedati Ipda Zaenal kepada awak media menyampaikan, menjelang masuk sekolah aktif , disinilah kami personil Kepolisian peduli terhadap siswa siswi sekolahan dan membantunya dalam hal penyebrangan di kala pagi hari masuk bangku sekolahan.

Tidak berhenti dan putus sampai disitu saja, Kapolsek Sedati Iptu Devi Fransisca Hadi SH MM juga bersosialisasi dan memberikan penyuluhan kepada sekolah sekolah menyampaikan tentang perihal pentingnya tertib berlalulintas dan menaati rambu lalulintas, inilah upaya personil Polsek/Polresta Sidoarjo untuk mencegah dan antisipasi maraknya rawan lakalantas di wilayah Sidoarjo ini, pungkasnya. Sultan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top