Kronik polri

Final Piala Presiden 2022, Kapolres Malang: Nribun Aman Nribun Sehat

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Jelang pertandingan Final Piala Presiden Leg Pertama. Himbauan untuk turut serta menjaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 terus digalakkan oleh Polres Malang.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat berupaya dalam pengamanan pertandingan Arema FC melawan Borneo FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada hari Kamis, 14 Juli 2022 bisa berjalan dengan tertib, sehat, aman dan lancar.

Salah satunya untuk merealisasikan hal tersebut ialah dengan memberi himbauan ketertiban penonton. Mengingatkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak, serta sering mencuci tangan menggunakan air dan sabun maupun handsanitizer.

“Meskipun saat ini pelonggaran penggunaan masker di tempat terbuka diperbolehkan, namun pada saat kondisi ramai seperti Nribun saya himbau tetap memakai masker” terang Kapolres Malang.

Tidak menutup kemungkinan virus ini masih eksis dikalangan masyarakat, untuk itu lebih baik mencegah daripada mengobati. Dalam hal ini, Polres Malang juga telah memfasilitasi Vaksin Gratis bagi masyarakat Kabupaten Malang, sambungnya.

“Bagi masyarakat yang sudah vaksin maupun yang belum vaksin, menggunakan masker dan menjaga jarak adalah jalan terbaik” jelas Kapolres.

Mengingat pada pertandingan sebelumnya, antusias penonton sangatlah banyak hingga ribuan. Sehingga tidak menutup kemungkinan kerumunan maupun berdempet-dempetan penonton akan terjadi.

“Semakin sedikit kontak fisik maka angka penyebaran virus Covid-19 akan semakin mengecil,” tandasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top