Seputar TNI & POLRI

Operasi Gabungan TNI Polri di Depan Primkopal Lanudal Juanda

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sidoarjo, Segenap TNI Polri telah bersatu melaksanakan kegiatan operasi gabungan oleh POM TNI (Pomal Juanda), Sie Propam Polresta Sidoarjo, Sat Lantas, Polsek Sedati – Polresta Sidoarjo, hari Rabu tanggal 13/7/ 2022 giat tersebut dimulai pukul 06.30 wib hingga pukul 08.00 Wib. Bertempat di Depan Gedung Primkopal Lanudal Juanda.

“Operasi Gabungan terdiri dari, Kasipropam dan 2 anggota personil, personil Pomal 20 personil, dan 14 personil Polsek Sedati/Polresta Sidoarjo.

Didalam operasi gabungan kali ini dengan sasaran, penertiban terhadap pengguna jalan khususnya yang melintas di jalan Raya Juanda Sedati Sidoarjo, penindakan berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas dan yang tidak membawa kelengkapan kendaraan bermotor, dan kelengkapan diri berkendara di jalan Raya Juanda Sidoarjo,serta pengawasan dan penindakan terhadap anggota TNI Polri yang berkendara di jalan Juanda Sidoarjo.

Alhasil dari kegiatan tersebut supaya membuahkan pencapaian, hari Rabu tanggal 13/7/ 2022 , jam 06.30 sd 08.00 wib di Depan Primkopal Juanda Sedati Sidoarjo anggota Sipropam bergabung dengan lalu lintas dan pomal juanda melaksanakan giat operasi gabungan, Giat dipimpin oleh Kapten Laut Suprapto dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Juanda Sidoarjo.

Sementara Kasi Propam Polresta Sidoarjo AKP I Gede Putu Atma Giri SH MH, dan Ipda Yonanda personil Satlantas Polresta Sidoarjo menyampaikan kepada awak media, hari ini di Juanda kita lakukan Ops Gabungan oleh TNI Polri, dan kegiatan tersebut di dapatkan hasil pelanggaran dengan penindakan berupa surat tilang sebanyak 136 lembar dengan perincian, tilang STNK dengan total 118 unit, dan tilang SIM sebanyak 18 unit, celetuknya.

“Dan adapun pelanggaran bagi anggota TNI ternyata nihil, serta untuk Polri juga nihil, imbuhnya.

Dari pantauan tim media disampaikan, selanjutnya segenap barang bukti diamankan oleh Sat lantas Polresta Sidoarjo, syukur Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif, pungkas Kasi Propam Atma Giri. Sultan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top