Seputar TNI & POLRI

Ibadah Jumat Agung, 26 Gereja di Kabupaten Bolmong Selatan Dijaga Personel TNI-POLRI

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Personel Polres Bolmong Selatan Laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat Agung umat kristiani di Wilayah hukum Polres Bolmong Selatan. Jumat, 15/04/2022 Pukul 09.00 wita.

Pengamanan Ibadah Jumat Agung Polres Bolmong Selatan melibatkan 85 personil dengan mengamankan 26 gereja prioritas pengamanan diwilayah hukum Polres Bolmong Selatan, kegiatan pengamanan Gereja dalam rangka perayaan Ibadah Jumat Agung dibackup oleh peleton patroli dan Anggota Koramil Molibagu

Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, S.I.K, S.H, M.M melalui Kabag Ops Kompol Laudi G. Onibala menyampaikan pengamanan ibadah Jumat Agung merupakan tugas kita yaitu mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat, Polres Bolmong Selatan Selain Mengamankan Ibadah Jumat Agung mengamankan kegiatan ibadah puasa dibulan suci ramadhan 1443 H diwilayah Kabupaten Bolmog Selatan.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Polres Bolmong Selatan dengan tujuan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi segala bentuk ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beribadah yang dilaksanakan oleh umat kristiani dalam rangka ibadah Jumat Agung dan umat muslim Ibadah puasa dibulan suci ramadhan diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan.

Dengan harapan kegiatan ibadah Jumat Agung umat kristiani dan ibadah puasa bulan suci ramadhan yang bersamaan ditahun 2022 ini, toleransi antar umat beragama akan terus terjalin dengan baik dan situasi kamtibmas aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Bolmong Selatan.

Personel pengamanan memberikan himbauan dan mengajak para jemaat untuk menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid 19 dan bersama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif .

Kegkatan pengamanan ibadah Jumat Agung Berakhir 10.30 dalam keadaan aman kondusif.

Aldri.okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top