Seputar TNI & POLRI

Koramil Gedangan Salurkan Program Bantuan BTPKLWN TNI Tahun 2022, Kodim 0816 Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sesuai instruksi Kementerian keuangan dan pemerintah pusat yang diturunkan kepada Jajaran TNI AD melalui Panglima TNI AD Jendral Andika Perkasa ke KASAD TNI AD agar program penyaluran BTPKLWN TNI buat pedagang kaki lima atau dana bantuan bagi pengusaha warung dan nelayan agar dilaksanakan dengan seksama dan disalurkan dengan baik pula.

Koramil Gedangan sesuai instruksi perintah Kodim 0816 Sidoarjo pengawalan BTPKLWN TNI buat pengusaha warung dan para nelayan, sejauh ini Koramil Gedangan mampu membagikan dana bantuan tersebut per desa 91 orang warga di tiap desa desa dari 15 titik perpedesaan, dana bantuan BTPKLWN TNI Koramil Gedangan per hari mampu membagikan 50 undangan orang warga yang siap menerima, besok 60 dan 100 orang yang menerima bantuan tersebut.

“Hari ini Jumat tanggal 8/4/22 dimulai jam pukul 08.00 wib, Koramil Gedangan Ramil yang membantu memulai mengalirkan bantuan BTPKLWN TNI AD buat warga se-Kecamatan Gedangan masyarakat Kabupaten Sidoarjo, atas dorongan dan perintah Kodim 0816 Sidoarjo, Alhamdulillah giat Koramil Gedangan BTPKLWN TNI lancar berjalan.

Turut serta pengawalan dukungan dari Polsek Gedangan, hadir Kapolsek Gedangan Kompol Samsul Hadi SH yang diwakili oleh Aiptu Amin dan Aiptu Akbar, mendukung mensukseskan program penyaluran dana bantuan BTPKLWN TNI di Koramil Gedangan.

Danramil Gedangan Kapt Inf Parlan dengan di dampingi Camat Gedangan Dra Ineke Dwi Setiawati SST,MP mengawali penyaluran dana bantuan BTPKLWN TNI dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, beliau berdua orang nomor satu di Forkopimka Gedangan, saya berharap dana bantuan BTPKLWN TNI AD buat para pengusaha dan para nelayan semoga sangat bermanfaat bagi mereka dalam berwirausaha, bantuan ini disalurkan sesuai pemerintah pusat akibat dari dampak pandemi Covid 19, pungkas Kapt inf Parlan.

Dari pantauan tim awak media persbhayangkara disampaikan, tim awak media mencoba menemui ibu Aminah ia menyampaikan dan mengucapkan terima kasih banyak atas dana bantuan BTPKLWN TNI AD Koramil Gedangan hari ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk modal usaha kami, ucapnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top