Liputan Seputar TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M. mengikuti rapat secara virtual yang dipimpin oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Eko Margiono terkait Pencapaian Dosis Vaksinasi yang menjadi target Pemerintah di ruang Rapat LT II Makorem 042/Gapu, Jambi. Selasa (19/10/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 042/Gapu, Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiono menyampaikan bahwa data hasil serbuan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II agar update Data Pemda dengan Puskes TNI supaya disinkronkan dengan baik.

Lebih lanjut Kasum TNI meminta satuan bawah agar ciptakan strategi sendiri untuk menarik minat masyarakat supaya masyarakat tidak terpengaruh dengan kabar miring tentang vaksin.

“Saya minta kepada seluruh jajaran agar target yang telah ditetapkan tersebut terus berjalan dengan baik, lancar dan tidak mengalami penurunan, maka setiap anggota TNI harus senantiasa berperan aktif untuk mengajak masyarakat agar melaksanakan atau mengikuti program vaksinasi,” jelas Kasum TNI.

Selanjutnya, Kasum TNI juga meminta agar senantiasa melaporkan data aktual secara detail terkait program vaksinasi nasional dan serbuan vaksinasi, sebagai dasar untuk mengambil keputusan dan evaluasi.

“Karena program vaksinasi merupakan upaya kita semua untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik, dapat memulihkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” tambah Kasum TNI.

Turut hadir mendampingi Danrem dalam rapat tersebut para Kasi Korem, Pasiops Korem serta Pasimin Denkesyah II/Jambi.

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta
Lap : Dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top