Kronik polri

Polda Jambi Gelar Tasyakuran dan Santuni Yatim Piatu Sekaligus Baksos

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Polda Jambi hari ini menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang diselenggarakan di Masjid Al Ikhlas dalam rangka syukuran hari Jadi Polda Jambi yang ke 25.

Dalam acara doa bersama ini dipimpin oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, SH, MH dan dihadiri oleh Pejabat Utama dan Personel Polda Jambi serta anak yatim piatu dan para undangan.

Wakapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan Kegiatan yang berlangsung hari ini adalah memperingati hari jadi Polda Jambi Yang Ke 25 tahun, dimana Polda Jambi dulu adalah Polwil dan letaknya masih di Talang Banjar yang saat ini menjadi Polresta Jambi.

” Sebelumnya Polda Jambi adalah Polwil , dan naik menjadi Polda setelah diresmikan oleh Kapolri Letnan Jenderal Polisi Drs. Dibyo Widodo pada bulan Oktober tahun 1996, dan hari ini menginjak usia ke 25 tahun, ” ungkap Kabid Humas Polda Jambi, Kamis (07/10/21).

Dijelaskannya, bahwa acara doa bersama ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan dimaksudkan untuk menyampaikan doa dan rasa syukur kepada Allah SWT atas keselamatan para personel Polda Jambi selama ini.

” Dalam doa bersama ini, Kami juga berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kami akan terus melakukan percepatan vaksinasi,” imbuh Kombes Pol Mulia Prianto.

Usai pelaksanaan doa bersama, Wakapolda Jambi kemudian melakukan pembagian santunan kepada anak yatim Piatu. Dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top