Kronik polri

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Bawa Keliling Motor Literasi Bajaka Presisi

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut membawa Motor Literasi Bajaka Presisi di sejumlah jalan yang diantaranya di di Jl. Riau Pelabuhan Rambang dan pasar Besar Kel. Pahandut Kec. Pahandut Kota Palangkaraya.

Motor Literasi Bajaka Presisi ini adalah dalam rangka untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan anak-anak.

Aipda Agus Triyanto mengatakan Sasaran Kegiatan Motor Literasi Bajaka Persisi ini adalah Anak anak dan pemuda pemudi serta Masyarakat yg berada di sekitar Jl. Riau dan Pasar Besar Kel. Pahandut Kec. Pahandut Kota Palangkaraya.

“Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut serta mendukung kegiatan Bajaka Persisi Polres Palangkaraya dalam kegiatan Motor Bajaka Persisi Literasi tersebut serta harapan masyarakat agar bisa di tambahkan buku bacaannya tersebut,”ujarnya, Kamis (07/10/2021) pagi.

Motor Bajakah Persisi adalah Motor Bhayangkara Penjaga Aksara yang dimana Inovasi Bapak Kapolda Kalteng dalam Implementasi 100 Program Kerja Persisi Bapak Kapolri. Motor Bajakah dimana motor patroli Bhabinkamtibmas, motor sambang door to door serta motor pustaling dilengkapi internet serta buku bacaan untuk SD, SMP, SMA, Buku Agama, Buku Perundangan,Buku Pengetahuan umun dan Buku Cerita Nusantara.(Tc/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top