Kronik polri

Kapolsek Tanjungjaya Terima Kunjungan Kerja dari Kemensos dan Dinsos Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Tanjungjaya, Ipda Jajat Jatnika, baru baru ini telah menerima kunjungan kerja dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat dan didampingi oleh tim dari Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya., Adapun tujuan dari kedatangan rombongan tersebut adalah untuk mengunjungi salah satu warga korban Trafficking, yakni “RARA”.

Tim dari Dinas Sosial/Kemensos tersebut, antara lain M, Zaki, Hani, Fikri, sedang yang mendampingi dari Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya adalah Endang Lukman, Putri, Mita, dan yang mendampingi mereka dari Kapolsek Tanjungjaya yakni IPDA Jajat selaku Kapolsek, dan dari koramil Sukaraja diwakili oleh Peltu Hudi dan Kades Sukanagara dan Kadus Farid, serta para RT, dan dari Tim Motekar Deded Abdul Hamid,.

Kunjungan tersebut

Kapolsek Tanjungjaya Terima Kunjungan Kerja Dari Kementrian Sosial dan Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya.

Polres Tasikmalaya.
Kapolsek Tanjungjaya, Ipda Jajat Jatnika, baru baru ini telah menerima kunjungan kerja dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat yang didampingi oleh tim dari Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya., Adapun tujuan dari kedatangan rombongan tersebut adalah untuk mengunjungi salah satu warga korban dari Trafficking, yakni “RARA”.

Tim dari Dinas Sosial Pusat tersebut, antara lain M, Zaki, Hani, Fikri, sedang yang mendampingi dari Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya adalah Endang Lukman, Putri, Mita, dan yang mendampingi mereka dari Kapolsek Tanjungjaya yakni IPDA Jajat selaku Kapolsek, dan dari koramil Sukaraja diwakili oleh Peltu Hudi dan Kades Sukanagara dan Kadus Farid, serta para RT, dan dari Tim Motekar Deded Abdul Hamid,

Dalam kesempatan tersebut Pihak Dinas Soaial menawarkan kepada pihak keluarga korban, apakah korban bersedia untuk menjalankan pembinaan, penyembuhan pada pasca kejadian tersebut ke jakarta dan tentunya hal tersebut harus atas persetujuan dari pihak keluarga, apabila tidak di setujui, maka korban dapat pembinaan dari pihak keluarga., Dan pihak kemensos tidak akan ikut campur di dalamnya, karena dalam bidang kasus ini, sudah ditangani oleh Polres Tasikmalaya. (Deded. Skr/Mr. Chameh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top