Kronik polri

Polwan Polres Majalengka Kembali Gelar Baksos di Yayasan YTPA Majalengka

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polres Majalengka kembali menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat di beberapa wilayah sasaran secara serentak. Kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-73 sekaligus membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Pakor Polwan Polres Majalengka AKP Atik Suswanti mengatakan, Polwan Polres Majalengka menggelar bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat di beberapa wilayah sasaran dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021.

Hari ini Polwan Polres Majalengka kompak kembali melaksanakan bhakti sosial memberikan bingkisan sembako dan santunan kepada Panti Asuhan Yayasan Taman Pendidikan Agama (YTPA) yang berada di Jalan Suma, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, Kamis (2/9/2021).

Pakor Polwan Polres Majalengka AKP Atik Suswanti mengatakan, bahwa bantuan ini untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat dampak Covid-19 serta bantuan ini merupakan kepedulian Polres Majalengka atas kondisi saat ini (Covid-19 red) belum juga menunjukan kapan wabah ini akan berakhir.

Menurut AKP Atik Suswanti kegiatan tali kasih kepada anak-anak Yatim Piatu di Majalengka ini, merupakan kegiatan kemanusiaan yang rutin dilakukan oleh Polres Majalengka. Kita rutin melakukan ini, guna mengurangi beban ekonomi rakyat di tengah pandemi Covid-19.

“Pemberian bantuan sembako di Yayasan YTPA Majalengka sesuai dengan tema Hari Jadi Polwan Tahun ini yaitu “Transformasi Polri yang Presisi” Polwan Siap mendukung Percepatan Penangan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju,” tukas AKP Atik Suswanti. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top