Ragam Peristiwa

Di Duga Tewas Terjangkit Covid-19, Karyawan Rental Perum Gading Fajar 1

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini Senin tanggal 28/6/2021 jam 09.30 wib terletak di Perum Gading Fajar 1 Desa Siwalanpanji Kecamatan Buduran Sidoarjo,telah dihebohkan dengan info sebelumnya seorang warga masyarakat perumahan yang tewas akibat virus covid 19,dari info tersebut segera tertangani dan juga didatangi oleh Institusi Forum Kecamatan Buduran,ada Polsek Buduran,Koramil Buduran,Crime Hunter Polresta Sidoarjo,serta Ambulance Bantuan Pemuda Pancasila.

“Perlu diketahui korban terduga covid 19 berinisial Padmahadi husairi,laki laki,umur 60 tahun,warga Pamekasan Kabupaten Madura,bertempat tinggal di Kabupaten Malang. Ia diketahui warga setempat meninggal dunia pada jam 03.00 wib dan diketahui RT/RW jam pukul 07.00 wib.

Kronologis awal mula mendadak tewasnya korban,ia sebelumnya sudah terpapar covid 19 dikarenakan sering bolak balik pulang pergi ke Pamekasan,sudah dilakukan rujukan ke RS Sidoarjo tapi Rumah Sakit menyatakan penuh untuk isolasi mandiri,akhirnya korban melaksanakan isolasi mandiri di Perum Gading Fajar 1 Desa Siwalanpanji Rental ditempat kerjanya.

Pemilik rental Aldinosa putra saat dikonfirmasi oleh awak media Sidoarjo menyampaikan,korban sudah melakukan tes swab hasilnya juga ada,selang beberapa hari kemarin korban merasakan bersin,mual,dan gak enak badan,sempat ditanya oleh pemilik rental sudah minum obat apa belum dan jangan lupa makan dahulu ! Saat satpam perumahan gading fajar 1 Desa Siwalanpanji akan hendak memberi suatu makanan/mengantar makanan dia diketahui meninggal dunia,pungkas pemilik rental.

Waka Polsek Buduran AKP Baduwi SH saat di wawancarai oleh beberapa awak media Sidoarjo menyampaikan, berdasarkan informasi warga masyarakat sekitar yang menyatakan korban terjangkit Covid 19,juga hasil dari Clinik Kesehatan setempat,atau meninggal dunia nya korban terkena covid 19,kami dari tim forensik Polresta Sidoarjo,setiba di rumah sakit akan kita laksanakan hasil visum,guna untuk mengetahui penyebab kematian korban, pungkasnya.(sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top