Ragam Peristiwa

Penemuan Mayat Laki-Laki di Sungai Ongkag, Ternyata Warga Totabuan Kec. Lolak Kab. Bolmong

BOLMONG – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Pada hari selasa tanggal 02 juni 2021 sekitar pukul 16.20 wita mendapat Laporan dari Sangadi Desa Totabuan Bapak Saifudin melalui Telepon bahwa di pinggiran sungai Ongkag perkebunan Tamburak jalan Pindol desa Totabuan kec. Lolak Kab. Bolmong telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yg belum diketahui identitasnya namun setelah ditelusuri dan berdasarkan keterangan saksi-saksi dan masyarakat, akhirnya diketahui korban bernama Nurdin Paputungan(65), Jenis Kelamin Laki-laki, agama Islam, Pek. Tiada, alamat Desa Tapadaka Utara Kec. Dumoga Tenggara Kab. Bolmong.

Saat awak media menkonfirmasi, menurut Keterangan dari anak korban Sunarti Paputungan(34) islam, pekerjaan IRT, alamat Desa Tapadaka Utara bahwa korban sebelumnya berada di rumah adik korban lelaki Saldan Paputungan di Desa Osion Kec. Dumoga Tenggara dan pada tanggal 27 Mei 2021 korban pamit kepada adiknya hendak pergi menemui anak korban yaitu lelaki Arafat Paputungan di Desa Ibolian Kec. Dumoga Tengah Kab. Bolmong dengan berjalan kaki namun akan   menyeberang sungai Osion sehingga sempat dilarang  oleh adik korban karena sungai Osion baru saja selesai banjir sehingga dikuatirkan airnya masih deras namun korban bersikeras untuk pergi ke rumah anaknya di desa Ibolian, Demikian selanjutnya korban sdh tdk diketahui lagi keberadaannya sampai ditemukan sdh meninggal dunia-ujarnya

Sesuai hasil pemeriksaan Polres bolmong dan Rs Bolmong, dugaan sementara korban terseret air sungai saat akan pergi ke rumah anaknya di Desa Ibolian dengan berjalan kaki dan melewati sungai Osion sehingga korban terseret oleh derasnya air sungai dan tenggelam sehingganya meninggal dunia,
Menurut keterangan pihak keluarga “bahwa korban mempunyai kebiasaan untuk mengunjungi keluarga dari tempat yg satu ke tempat yg lain dengan cara berjalan kaki Keluarga korban menolak utk dilakukan outopsi (bedah mayat) karena keluarga menganggap kematian korban sudah takdir dari Tuhan”

Visum luar mayat dilaksanakan di TKP oleh Tim Medis Lolak yg di Pimpin oleh. dr. I Dewa Gede Adi Saputra, kegiatan evakuasi berakhir dari TKP hari Kamis tgl 03 Juni 2021 jam 00.20 wita.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumahnya di desa Tapadaka Utara Kec. Dumoga Tenggara Kab. Bolmong utk dimakamkan.
(@ldyokay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top