Kronik polri

Polres Majalengka Sambut Kunjungan Tim Supervisi Ops Pekat dari Roops Polda Jabar

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Tim Supervisi Operasi Kewilayahan “Pekat Lodaya” dari Roops Polda Jabar bertempat di Aula Kanya Wasista Polres Majalengka. Kedatangan Tim Supervisi di sambut Kaposko Ops Pekat Lodaya AKP Romdani dan sejumlah perwira Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Bag Ops serta personil yang terlibat dalam Operasi Pekat Lodaya 2021.

Kedatangan tim melakukan pemantauan, dan mengecek administrasi serta pencapaian target dalam Operasi Pekat yang sedang dilaksanakan di Polres Majalengka.

Dalam pelaksanaan Supervisi dipimpin langsung oleh KOMPOL GATOT STIA (Biro Ops) didampingi KOMPOL ANDRIYANA (Krimum), IPTU ASUN S (Biro Ops), Penata I Sdr. SYAID RAKHMAN, SE (Kaur Keu Biro Ops), Pengatur Sdr. YUDI R (Urkeu Biro Pos), BRIPTU AYU YUNITA (Sekretaris), BRIPTU DEDE MULYADI dan BRIPDA. M. RAMDHANI.

Arahan dari Ketua Tim Supervisi Roops Ops Polda Jabar KOMPOL Gatot kepada Anggota Satgas Ops pekat Lodaya agar antisipasi terhadap gangguan kamtibmas khususnya pada C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan laksanakan tugas dengan baik karena kita punya simbul patung maung lodaya, kedepan bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Selanjutnya Tim Supervisi langsung melaksanakan kegiatan pengecekan atau pendalaman terhadap Administrasi/ produk dalam pelaksanaan Ops Pekat Lodaya tingkat Polres diawali dari Polres Majalengka, Polres kuningan Polres Cirebon kota, Polresta Cirebon dan Polres Indramayu. Selama kegiatan Supervisi berjalan tertib lancar dan aman dan Tim supervisi kembali langsung menuju Bandung (Polda Jabar). Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top