Kronik polri

Kapolres Kupang Pimpin Pencarian Jenazah Korban Banjir di Kelurahan Babau

KUPANG – persbhayangkara.id NTT

Pencarian terhadap korban meninggal dunia akibat terbawa arus banjir bandang pada hari Minggu (04-April) atas nama Nelci Sau Tampani (33) seorang ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di Naibonat .

Tim gabungan Basarnas,TNI dan anggota Polres Kupang dibawah pimpinan Kapolres Kupang AKBP Aldinan R.J.H. Manurung SH,S.IK,MSi di dampingi oleh Wakapolres Kupang Kompol Djemi Gae Lomi dan Kapolsek Kupang Timur IPTU Victor H Saputra S.Pi,MSi bersama warga Taklale Kelurahan Babau.

Dan akhirnya berhasil di temukan oleh tim gabungan TNI-Polri dan warga sekitar di tepi sungai Taklale Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang -NTT.

Demikian disampaikan Kapolsek Kupang Timur IPTU Victor H Saputra SPi,MSi melalui aplikasi WhatsApp ke media ini, Jumat (09/04)

Kapolsek Kupang Timur menjelaskan kronologi nya bahwa pada hari minggu (4 April 2021), sekitar pukul 11.00 wita, korban bersama suami dari Naibobat datang berkunjung dan sekaligus mengamankan diri dari bencana yang terjadi di rumah bapak Nitanel Tampani yang beralamat di Taklale, Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur.

Pada saat kejadian sedang banjir bandang, korban bersama suami tidak sempat keluar dari dalam rumah, sehingga arus banjir bandang yang cukup deras, korban bersama suami baru mulai berusaha untuk keluar dari dalam rumah, dan pada saat itu, banyak material yang terbawa arus air mengenai tangan korban bersama suaminya yang sementara berpegangan, sehingga tangan korban terlepas dari pegangan tangan suami kemudian korban pun terbawa oleh arus air yang cukup deras.

Sedangkan suami korban tertahan pada sebuah pohon yang berada di sekitar halaman rumah bapak Nitanel Tampani,” tandasnya.

(Yustaf Siki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top