Seputar TNI & POLRI

Kapolres Bersama Dandim 0824 Mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Islam Jember

JEMBER – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K, M.H. berserta Dandim 0824 Letkol INF La Ode Muhamad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. mengadakan kunjungan di Pondok Pesantren Nuris, kelurahan Antirogo Kecamatan Sumbersari, kamis (25/02/21).

Kunjungan tersebut dalam rangka Pencanangan Gerakan Santri Bermasker, pukul 13.00 WIB rombongan di sambut oleh Gus Robith Qoshidi, Lc. (Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam).

Beberapa anggota yang hadir Kompol Windy Syafutra, S.H., S.I.K., M.Med.Kom.(Wakapolres Jember), Kompol Agus Supariyono, S.H. (Kabag Ops Polres Jember), AKP Dartok Darmawan, S.H. (Kasat Intelkam Polres Jember), Kompol Faruk Mustofa Kamil, A.Md.( Kapolsek Sumbersari).

“Mengucapkan terima kasih atas berkenannya Bapak Kapolres dan Bapak Dandim hadir di Pondok Pesantren Kami untuk mencanangkan Gerakan Santri Bermasker,” ungkap Gus Robit.

Gus Robit menambahkan dengan adanya kegiatan ini Santri Kami mendukung penuh program yang dicanangkan oleh Kapolres dan Dandim. Kami selaku Pengasuh Pondok Pesantren akan mendisiplinkan santri untuk memakai masker dengan didukung program santri bermasker,” imbuhnya.

Ikrar pun di ucapkan oleh salah satu perwakilan santri, “Kami Santri Jawa Timur Mendukung Pemerintah (POLRI, TNI, dan Pemda / Pemkot), dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

  • Selalu memakai masker dalam setiap kegiatan didalam dan luar pondok pesantren.
  • Selalu menjaga jarak antar santi maupun orang lain.
  • Menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer.
  • Menbatasi mobilitas dan interaksi  yang tidak perlu.
  • Menghindari kerumuman dengan jarak minimal 1 meter.” (sult/hms)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top