Ragam Peristiwa

Diduga Depresi Karena Sakit yang Diderita, Seorang IRT di Bolsel Tewas Minum Racun

BOLSEL – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Masyarakat Desa Ilomata Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolmong Selatan di gegerkan oleh seorang Ibu rumah tangga yang bunuh diri dengan meminum racun jenis Noxon, diduga karena depresi akibat penyakit yang tak kunjung sembuh, wanita tersebut nekat mengakhiri hidupnya.

Wanita tersebut bernama Saida Mokoginnta (41 Tahun) sempat dirujuk ke Rs. Molibagu namun nyawanya tidak bisa tertolong, Saat di konfirmasi awak media ini, kejadian bunuh diri tersebut terjadi dirumahnya sendiri, Senin (22/2/2021).

Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto melalui Kanit reskrim Polsek Pinolosian Aipda Irmawan mengatakan diduga pelaku bunuh diri karena frustasi terhadap penyakit yang selama ini di deritanya.

“Diduga korban frustasi dengan penyakitnya saat Kami melakukan olah TKP di temukan botol Noxon dan secangkir gelas” Ujar Irmawan.

Menurut suami korban, isterinya sudah lama mengidap penyakit komplikasi tersebut sehingga membuat dia mengambil jalan pintas dengan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

“ Isteri saya memang sudah 3 tahun mengidap penyakit komplikasi dan tak kunjung sembuh sehingga frustasi dan mengahiri hidupnya dengan mengkonsumsi racun jenis noxon,” Ujar Suami korban.

Korban sendiri sempat dilarikan ke puskesmas pinolosian dan segera dirujuk ke RS. Molibagu namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir dan langsung dibawa pulang kerumah oleh pihak keluarga untuk disemayamkan.

(Aldrianaus Okay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top