Ragam Peristiwa

As Dump Truck Patah di Jalan Dupak

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Telah terjadi laka lantas ringan dengan isiden tunggal truck pengangkut triplek di km Jalan Raya Dupak Rukun selepas lampu perempatan Dupak surabaya. Kejadian hari selasa tanggal 26/01/2021 tepat pada pukul 14.20 wib.

Dari pantauan awak media persbhayangkara saat melihat dan melintas, tercengang lalu menghampiri supir truck muyadi guna untuk menanyakan as ban belakangnya yang patah,” supir truk yang bermuatan triplek dari perjalanan gersik akan menuju ke Kabupaten Madura.

Kejadian truk di karnakan as belakang patah hingga 2 ban samping kiri truk berpisah dari badan truk. Untung saja kejadian tersebut tidak memakan korban yang mengendarai motor dan mobil di belakangnya ujar supir”, saksi kernet berada di tempat kejadian maryono asal dukuh kupang timur melihat langsung kejadian.

Kami juga minta keterangan saksi kejadian tersebut apa yg menyebabkan terjatuhnya truk hingga patah as bekang. “ujar maryono melihat truk yang jatuh di tengah jalan raya dupak rukun timur kemungkinan as belakang truk ini udah tua dan tidak layak pakek.

Saksi yang melihat ikut membantu alur lalu lintas karna beberapa jam menunggu pihak berwajib satuan lalu lintas (polisi) tidak kunjung datang. Padahal kejadian tersebut berdekatan dengan pos polisi. Kamipun sempat mencari polisi agar mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya apalagi saat waktunya orang pulang kerja. (Azis).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top