Tech

Kapolres Beserta Dandim Ciamis, Cek Semua Petugas Anggotanya Masing – masing

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., melaksanaka pengencekan pelaksanaan pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat PPK. Dimana saat ini sebanyak 10 PPK kecamatan sedang melaksanakan pleno terbuka.

Pengecekan kali ini, Kapolres dan Dandim 0613/Ciamis mengecek pelaksanaan pleno terbuka di PPK Mangunjaya pada Jumat (11 Desember 2020).

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, pengecekan ini dilakukan guna mengecek para persone yang bertugas mengamankan pelaksanaan di tingkat PPK. Diharapkan pengecekan ini dapat meningkatkan semangat anggota dan petugas PPK yang bertugas dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020.

“Kami hadir disetiap PPK Kecamatan dalam rangka untuk memastikan keamanan serta kelayakan protokol kesehatan di lokasi rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani disela-sela kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Dengan disiplin kita semua turut serta membantu Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Serta mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang damai, lancar dan kondusif serta sehat,” pungkasnya. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top