Ragam Peristiwa

Polsek Kolam Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Parit Perusahaan

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Polsek Kotawaringin Lama (Kolam) jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng melakukan identifikasi dan olah TKP penemuan mayat di parit blok pembibitan perusahaan sawit. Polsek Pematang Karau Identifikasi dan olah TKP penemuan Temukan Mayat di Parit Blok K7 DSRE PT. BGA Desa Dawak, Kec. Kolam Kab.Kobar Prop.Kalteng, Selasa (10/11/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto menerangkan, identitas korban adalah Sutirman (60) pekerjaan petani/pekebun alamat berdasarkan KTP SUTRIMAN, Wonosobo, 24 Nopember 1960, petani pekebun, Islam, Jawa, alamat Dukuh Plomeon Rt. 01 Rw. 07 Desa Dempel Kec. Kali Bawang Kab. Wonosobo Prop. Jateng.

“Awal mula pada saat saksi atas nama Minto dan Ngadi akan memancing di Blok K 7 DSRE atau tempat kejadian, melihat di parit ada orang yang sudah dalam keadaan mengapung dengan posisi terlungkup dengan menggunakan helm dan hanya telihat helm dan punggung korban,” jelas Kapolsek.

Khawatir dengan hal itu, saksi mata melaporkan laporan perihal penemuan tersebut ke Polsek Kolam guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dilakukan evakuasi, di lokasi kejadian pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa dua karung beras, satu bungkus makanan kucing, satu buah tas ikat pinggang warna hijau yg berisi 1 unit gawai atau handphone dan uang tunai, satu unit sepeda motor merk jupiter lengkap dengan kunci kontak yang diduga milik korban.

“Saat ini sudah kami lakukan pengamanan di lokasi kejadian dengan melakukan pemasangan garis polisi,” imbuh Kapolsek. (dns/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top